Minggu, 13 November 2016

Restoran Ini Sajikan Hidangan Fusion Meksiko yang Lezat

"Restoran Ini Sajikan Hidangan Fusion Meksiko yang Lezat Selera kuliner tanah air alami pergantian setiap waktu. Bila sebagian waktu lantas banyak diserang beberapa makanan dari Jepang serta Korea, tetapi saat ini telah jadi lebih beragam dengan hadirnya restoran-restoran Meksiko.

Rasa-rasanya yang fresh tanpa ada banyak racikan bumbu, bikin kudapan-kudapan ala Meksiko gampang di terima lidah beberapa orang Indonesia. Sesungguhnya, kuliner sejenis ini telah akrab mulai sejak dahulu dengan hadirnya tacos serta nacos, sajian kripik tortilla yang disiram dengan keju cair atau modifikasi saus sambal atau saus tomat.

Nah, buat pengagum kuliner Meksiko belum komplit rasa-rasanya bila tidak mencicipi hidang yang sudah dimodifikasi jadi sedikit lebih berbumbu di Gonzo's Tex Mex Grill Restoran. Tetapi, tidak butuh cemas lantaran rasa-rasanya jadi lebih cocok di lidah orang-orang Indonesia tanpa ada mengubah cita rasa yang asli.

Restoran yang terdapat di Mall Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan ini mendatangkan situasi kuning dengan kombinasi biru. Hingga menyebabkan kesan ruang yang luas, bersih serta ceria.

" Th. ini restoran Meksiko lagi naik daun. Restoran Meksiko aslinya design interiornya lebih ramai dengan beberapa ornament khasnya namun kita lebih ambillah yang cerah untuk menghadirkan sasana fun serta casual restoran, ' jelas Operational Manager Gonzo's Tex Mex Grill Restoran, Yesaya rotinsulu.

Selanjutnya Yesaya mengungkap bila nama Tex Mex datang dari rencana restoran yang disebut kombinasi Texas serta Meksiko restoran. Walau pada akhirnya mereka semakin banyak menghidangkan beberapa makanan Meksiko.

Seperti sebagian menu andalan salah satunya yakni Chicken Fajitas, Buritos, Chicken Quesadillas, Nachos, Jalapeno Popper serta ada banyak lagi.

" Makanan disini tetaplah dihidangkan dengan bumbu Meksiko yang khas seperti pemakaian daun ketumbar, jalapeno serta tortilla yang kami impor lantaran memanglah tak ada di Indonesia, " paparnya waktu didapati belum lama ini.

Tidak butuh takut kantong terkuras habis, sajian menu disini dihidangkan dengan harga dari mulai Rp. 40. 000 "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar